Pages

Labels

Je t'aime

TO LOVE FOR THE SAKE OF BEING LOVED IS HUMAN, BUT TO LOVE FOR THE SAKE OF LOVING IS ANGELIC

This is default featured slide 4 title

Watashi wa anata ga suki desu.

This is default featured slide 5 title

LIFE HAS TAUGHT US THAT LOVE DOES NOT CONSIST IN GAZING AT EACH OTHER, BUT LOOKING OUTWARD TOGETHER IN THE SAME DIRECTION

Selasa, 15 Januari 2013

Trend Make Up Terbaru 2013


Hay hay hay .... rana kembali nih ... it's time to posting and blogging :)
2013 sudah datang! Apa ya, yang menjadi trend untuk makeup di tahun yang baru ini? 
     Salah satu majalah fashion terkemuka, Vogue Prancis, memprediksikan beberapa trend makeup untuk Spring 2013 yang didasarkan pada riasan para model untuk perancang-perancang adibusana di Fashion Week. Mereka mengatakan bahwa trend makeup pada musim semi mendatang adalah clean, serta membentuk wajah secara tepat dengan warna yang seolah luntur, garis, riasan mata yang smokey namun lebih lembut daripada tahun-tahun sebelumnya, dan tampilan kulit yang lebih sehat serta berkilau natural. Mari kita simak beberapa gaya riasan yang dapat Anda aplikasikan untuk tahun yang baru ini versi Vogue!
 Makeup Trend
Pertama, Anda dapat mencoba riasan ‘Extreme Highlighter’. Warna-warna seperti kulit telur, vanila, pasir, atau putih adalah warna yang akan menghiasi wajah Anda. Aplikasikan warna-warna di atas sebagai highlight. Buatlah struktur pada tulang wajah yang menonjol seperti hidung, tulang pipi, dagu, dan juga di bawah alis mata, seperti contoh model Bottega Veneta.
 Bottega Veneta
Kedua, apakah Anda suka warna-warna yang alami dan organik? Sekarang, Anda dapat mengaplikasikannya pada mata indah Anda. Buatlah pola eyeshadow dengan warna hijau daun pada lipatan mata, dan ujung dalam dan luar kelopak mata. Biarkan bagian tengah kelopak mata Anda tak diberi warna, atau jika Anda tetap mau ‘main aman’, pakailah warna creme atau gading. Kemudian, cobalah untuk tidak mengaplikasikan eyeliner, cukup maskara saja yang berguna agar bulu mata terlihat lebih lentik. Namun jika Anda tak nyaman jika tak menggunakan eyeliner, aplikasikanlah dengan sangat amat tipis. Riasan ‘Organic Liner’ ini dapat dilihat pada model Giorgio Armani.
 Giorgio Armani
Ketiga, warna putih adalah warna yang dominan pada runway musim semi. Gunakanlah putih sebagai highlighter pada sudut bagian dalam mata Anda. Agar tak membosankan, kombinasikanlah warna putih dengan warna silver atau platinum untuk memberikan aksen pada mata Anda. Riasan ini terlihat pada panggung peragaan Issey Miyake, Roberto Cavalli, dan Emilio Pucci.
 Issey Miyake Roberto Cavalli
Keempat, bibir adalah salah satu bagian wajah yang paling menarik pada tubuh perempuan. Karena itu, konsentrasikanlah dandanan pada bibir Anda. Cobalah warna-warna yang terang untuk memberikan keceriaan pada tahun baru. Setelah itu, tambahkanlah lipgloss shimmer untuk memberikan efek sprinkled pada bibir seperti contoh pada model Paul Smith and Giles.
 Paul Smith and Giles
Kelima, Anda dapat mencoba riasan ‘Perfect Pearly Skin’ yang mungkin adalah riasan yang paling mudah untuk Anda aplikasikan. Nude adalah hal yang dominan pada riasan ini. Gunakanlah warna-warna seperti pearl, gold dan beige di sekitar mata untuk memperindah struktur wajah Anda. Kemudian, pakailah warna pink muda untuk blush on, serta nude atau pink lembut untuk bibir Anda. Christopher Kane dan Alexander Wang sering mengaplikasikan makeup seperti ini untuk para modelnya.
 Christopher Kane Alexander Wang
Jadi, siap untuk mengambil inspirasi dari trend Makeup untuk Spring 2013? Let’s have a blasting year, 
love,
rana

0 komentar:

Posting Komentar